Jenis Madu untuk Kesuburan Pria dan Wanita yang Tepat untuk Dikonsumsi

Jenis Madu untuk Kesuburan Pria dan Wanita yang Tepat untuk Dikonsumsi

Madu untuk kesuburan pria dan wanita menjadi salah satu jenis madu yang banyak dikonsumsi pasutri agar mudah mendapatkan momongan. Karena merupakan asupan makanan yang terbuat dari bahan-bahan alami, madu kesuburan tersebut aman dikonsumsi secara teratur dan dalam jangka waktu yang lama. Sebagai salah satu produk herbal yang beredar di pasaran, ada baiknya untuk memperhatikan kelayakan dari madu kesuburan tersebut.

Untuk melihat apakah madu kesuburan tersebut layak untuk dikonsumsi, perhatikan kandungan bahan yang terdapat di dalam madu dan ijin edar yang dikeluarkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan. Jika madu kesuburan tersebut memiliki ijin edar dari BPOM, dapat dipastikan jika madu kesuburan tersebut layak untuk kita konsumsi. Berbicara mengenai kelayakan mengkonsumsi madu kesuburan tersebut, kita harus mengenal manfaat dari bahan pembuat madu kesuburan yang dijual di pasaran.

Sesuai dengan namanya, madu untuk kesuburan pria dan wanita memiliki khasiat yang berkaitan dengan kesuburan organ reproduksi. Madu kesuburan tersebut mengandung berbagai macam vitamin, mineral dan senyawa yang mampu memberikan dampak positif bagi organ reproduksi. Dengan kandungan bahan alami yang terdapat di dalam madu kesuburan tersebut, pasangan suami dan istri akan memiliki kemudahan dalam mendapatkan keturunan yang mereka impikan.

Madu kesuburan yang dijual di pasaran tersebut memiliki dampak bagi pihak pria dan pihak wanita. Hal tersebut disebabkan oleh manfaat madu yang berdampak pada organ reproduksi pria dan organ reproduksi wanita. Berikut ini merupakan manfaat dari madu kesuburan yang layak dikonsumsi oleh pasangan suami dan istri:

  • Memperkuat ovum atau sel telur akibat senyawa stigmaterol yang berada di dalam madu kesuburan.
  • Dapat meringankan masalah menstruasi dan menghilangkan bakteri beserta dengan jamur yang menyebabkan keputihan. Hal tersebut disebabkan oleh kandungan senyawa eugenol yang dikandung di dalam madu kesuburan.
  • Kandungan senyawa anetol dan senyawa boron yang membuat madu dapat meningkatkan tingkat kesuburan pasangan suami dan istri. Hormone endrogen dan hormone estrogen akan bekerja dengan baik akibat kedua senyawa tersebut.
  • Dapat mencegah kemandulan akibat peran dari senyawa arginine.
  • Menjaga kualitas sperma agar terjaga dengan baik.
  • Membuat sperma agar mengental dan meningkatkan jumlah sperma.
  • Menjaga agar daya tahan tubuh tetap terjaga dengan baik.

Manfaat madu kesuburan tersebut dapat dirasakan jika konsumen memilih madu kesuburan dengan baik dan tepat. Dari sekian banyak madu kesuburan yang beredar di pasaran, madu kesuburan Fertilev dan Fertimex merupakan jenis madu untuk kesuburan pria dan wanita yang tepat untuk dikonsumsi. Hal tersebut disebabkan oleh manfaat dari bahan pembuat madu kesuburan tersebut. Madu kesuburan Fertilev dan Fertimex dilengkapi dengan senyawa-senyawa penting yang baik bagi kesuburan organ reproduksi.

Senyawa arginine, senyawa anetol, senyawa boron, senyawa eugenol dan senyawa stigmaterol merupakan beberapa senyawa yang dikandung oleh madu kesuburan Fertilev dan Fertimex. Selain senyawa-senyawa tersebut, madu kesuburan Fertilev dan Fertimex juga mengandung bahan alami lainnya seperti ekstrak kemangi, ekstrak bunga kurma, ekstrak sari kurma dan madu asli.

Jenis Madu untuk Kesuburan Pria dan Wanita yang Tepat untuk Dikonsumsi

Selain bermanfaat untuk mengatasi keputihan, ekstrak kemangi dapat menghindarkan pasangan suami istri dari kemandulan. Sama halnya dengan ekstrak kemangi, ekstrak bunga kurma juga bermanfaat untuk menghindarkan diri dari kemandulan. Ekstrak bunga kurma juga berkhasiat dalam menjaga kualitas sperma dan meningkatkan jumlah produksi sperma pada pria dewasa. Impian mendapatkan keturunan akan mudah diraih dengan adanya madu kesuburan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

%d blogger menyukai ini: